Bagian 2: Incar Pekerjaan di Dubai, Ini Deretan Perusahaan Ternama Paling Populer

Indonesia Satu Manajemen,
16 Mei 2022 - 2:53

Menjelma menjadi kota warisan budaya yang modern, Dubai seperti sebuah pusat dari UEA. Gedung-gedung pencakar langit dan taraf hidup tinggi membuat calon tenaga kerja asing berbondong-bondong mengincar pekerjaan di sini.

Usai 3 perusahaan teratas di Dubai dibahas pada artikel sebelumnya. Berikut posisi selanjutnya yang tidak kalah menjadi incaran para kandidat dari seluruh dunia.

  • Samsung

Didirikan pada tahun 1969, Samsung dianggap sebagai salah satu dari 10 perusahaan manufaktur elektronik terbesar di UEA. Bidang bisnis utama perusahaan meliputi elektronik konsumen, IT & komunikasi seluler serta divice solution.

Sebagai pemberi kerja, perusahaan menawarkan lingkungan yang luar biasa, mendukung karyawan dengan pelatihan, dan memberi peluang untuk menjadi bagian dari inovasi. Hal tersbeut juga membuat Samsung meraih tempat di 10 perusahaan teratas versi BrandIndex 2019 di Dubai.

  • Emaar

Emaar didirikan pada tahun 1997 dan dianggap sebagai salah satu perusahaan besar di Dubai yang melayani sektor real estate. Kompetensi perusahaan terletak pada properti, pusat perbelanjaan & ritel, keramahtamahan dan rekreasi.

Dengan tujuan membentuk gaya hidup baru, perusahaan berkomitmen merancang keunggulan, membangun kualitas dan pengiriman tepat waktu. Beberapa proyek yang telah dikerjakan yakni Burj Khalifa, Dubai Foundation dan Dubai Mall. Dengan proyek yang menonjol, tentu saja TKA tertarik untuk bergabung.

  • Dubai Mall

Dubai Mall didirikan pada tahun 2008 dan merupakan salah satu perusahaan paling populer. Ialah mall terbesar dan paling banyak dikunjungi di dunia. Menyediakan tujuan belanja, hiburan utama, serta kesempatan kerja terutama bagi profesional di idnustri ritel, makanan dan minuman.

  • Almarai

Almarai adalah perusahaan populer dan besar yang didirikan pada tahun 1977. Berkantor pusat di Arab Saudi, mereka dikenal sebagai salah satu perusahaan susu teritegrasi dan terbesar di dunia.

Selama bertahun-tahun telah memperluas bisnis hingga membuka kantor di Dubai. Denan lebih dari 31.000 karaywan, almarai percaya bahwa investasi terletak pada sumber daya manusia mumpuni.

  • Etihad Airways

Etihad Airways merupakan maskapai penerbangan terbesar yang berkantor pusat di Abu Dhabi serta Dubai. Selama bertahun-tahun, masakap telah berkembang menjadi perusahaan internasional yang melayani pelanggan di seluruh dunia.

Etihad Airways menawarkan peluang tumbuh dan berkembang bagi karyawannya. Fasilitas dan manfaat lainnya, termausk pengakuan & penghargaan, gaji kompetitif, asuransi kesehatan, dan diskon penerbangan serta perjalanan.

 

Nah, dari deretan perusahaan di atas, manakah yang menjadi incaran Anda?

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp